Angelina Jolie Mulai Bosan Berakting0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Jul 2011 jam 8:57pm
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Setelah pasangan Brad Pitt mengakui bahwa dirinya hidup bukan di dunia akting, kemudian Angelina Jolie pun juga mengakui bahwa dirinya sendiri tidak akan terus di dunia akting .

Dirinya pun menegaskan bahwa dirinya sendiri bukannya tidak bersyukur menjadi seorang aktris, “Namun, ketika muda aku berpikir bahwa aku butuh berakting lebih banyak. Aku berusaha bertanya-tanya tentang banyak hal dalam hidupku dan memerankan banyak karakter yang berbeda membantuku memahami hidup dan berkembang,” tambahnya.

Angelina Jolie pun ternyata lelah memerankan beberapa tokoh dalam sebuah film. Dan ketertarikanya memerankan seorang tokoh dalam film pun berkurang. “Aku kurang tertarik dengan karakter yang membantuku menjawab. Sekarang aku dapat menjawabnya sendiri, sebagai seorang wanita, orang dewasa dan bersama dengan keluargaku,” ujarnya.

Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan kembar Knox and Vivienne adalah 6 anak yang dimiliki oleh Jolie dan Brad.Dan ternyata Jolie berpendapat bahwa menjadi seorang ibu lebih menantang dari pada memerankan tokoh dalam film atau berakting. “Aku sudah tak mencintai akting seperti dulu. Aku menikmati menjadi seorang ibu,” tegasnya. Namun, Jolie pun akan pension dalam waktu yang cukup lama. Pasalnya, Jolie masih aktif di dunia perfilman dan juga masih ada debut penyutradaraannya ddi filmĀ IN THE LAND OF BLOOD AND HONEY.

Dan pada akhirnya Jolie dan Brad pun mengakui dirinya tidak akan selalu di dunia perfilman di saat usia kami bertambah. “Aku telah bekerja dalam jangka waktu lama, dia (Brad) pun juga. Kami punya karir yang bagus namun kami tak ingin berakting seumur hidup kami. Masih banyak hal lain yang bisa dilakukan,” pungkasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>