Angelababy Menembus Pasar Jepang0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 10 Aug 2010 jam 6:44pm
Angelababy Menembus Pasar Jepang

Angelababy Menembus Pasar Jepang

Gosip terbaru artis Angela Baby Menembus Pasar Jepang keseksiannya tak kalah dengan spokesperson sebelumnya, Namie Amuro. Saat masih dibintangi Namie, penjualan produk ini sangat sukses. Kali ini, AngelaBaby ditunjuk sebagai spokesperson baru hingga membuat popularitasnya di Jepang meningkat tajam.

Selama ini, beberapa artis Mandarin kesulitan memasuki pasar Jepang. hal itu tak berlaku bagi AngelaBaby. Sebelumnya, Lin Chi Ling juga berhasil menembus pasar Jepang dengan membintangi serial Moon Lovers. Kali ini, AngelaBaby berhasil masuk sebagai model.

AngelaBaby sudah pernah meluncurkan buku foto di Jepang pada 2008 lalu. Namun, dia tidak berhasil mencuri perhatian publik negeri Sakura itu. Mungkin karena banyak perempuan Jepang yang juga berani tampil buka-bukaan di depan kamera. Setelah digosipkan menjalin cinta dengan Xiao Ming, nama AngelaBaby mulai terangkat di Jepang.

Selain merambah Jepang, model yang mempunyai nama asli Yang Ying ini akan bekerjasama dengan Mark Zhao dalam film Black & White. Tahun ini, gadis yang memiliki tinggi badan 168 cm itu baru berusia 21 tahun. Saat berusia 13 tahun, AngelaBaby pindah ke Hong Kong. Setahun kemudian, dia menerjuni dunia modeling. Ayahnya merupakan pria keturunan Jerman dan China. Karena memiliki seperempat darah bule, tak mengherankan jika AngelaBaby memiliki paras cantik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply