Angel Lelga Ingin Berbagi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Sep 2011 jam 3:08pm
Angel Lelga

Angel Lelga

Sedih,itulah yang pastinya dirasakan oleh Angel Lelga karena menjalani hari raya lebaran tanpa sanak saudaranya. Meskipun begitu, Angel Lelga bisa merasa terhibur karena tanggapan bagus dari masyarakat terhadap acara open house dirumahnya.

Saat ditemui di kediamannya di Pejanten Barat, Jakarta Selatan rabu lalu. Angel mengatakan bahwa saat ini semua sanak saudaranya sudah berangkat liburan. Adiknya berlibur ke Aussy,sedangkan dia bersama dengan teman-temannya tetap tinggal disini.

Angel mengaku senang denagn antusiame amsyarakat terhadap kegiatan open house di kediamannya,dia menambahkan bahwa sebenarnya dia hanya menyiapkan acara open house untuk 500 orang. Tapi ternyata yang datang lebih dari itu.

Di kala bertembahnya usia,keindahan dalam berbagi begitu dirasakan oleh Angel. Bahwa apapun yang dia miliki haruslah dibagi dengan saudara-saudara yang kurang beruntung.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>