Andika Kangen Band Tidak Stres Selama Ditahan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Aug 2011 jam 11:12pm
Andhika dan Izzy

Andhika dan Izzy

Vokalis grup band kangen band yaitu Andhika Kangen Band beberapa waktu lalu telah ditangkap polisi dalam sebuah penangkapan di markas kangen band dalam kasus narkoba. Dari waktu yang lalu,sampai sekarang dukungan dari keluarga Andhika terlihat begitu deras mengalir.

Hal itu tentu saja menjadi semangat tambahan bagi Andhika dalam menjalani persidangan demi persidangan kasusnya. Beberapa keluarga Andika terlihat setia menamani dalams etiap sidang,mosalnya saja Susilawati yang merupakan ibu dari Andhika dan juga sang kekasih yaitu Anggie.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ibu Andhika,yaitu Susilawati berharap semoga anaknya mendapatkan yang terbaik dalam persidangan ini. Dalam sidang hari kamis ini nasb Andhika akan diputuskan oleh majelis hakim antara dibebaskan,masuk panti rehabilitasi,atau bahkan sampai masuk penjara yang sesuai dengan tuntutan dari jaksa penuntut umum yaitu hukuman penjara selama 2 tahun.

Susilawati juga mengatakan bahwa dia dan Andhika akan mengadakan buka puasa bersama di LP Cipinang,sekalia untuk mengenang dengan makanan favorit Andhika,sambal tempe.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>