Andika ‘Kangen Band’ Bangkrut5 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 10 Dec 2010 jam 2:16am

TERJERAT berbagai masalah membuat hidup Andika ‘Kangen Band’ semakin ruwet. Pria asal Lampung itu kini berurusan dengan pengadilan gara-gara kasus pemukulan. Belum lagi perkara ini tuntas istri Andika, Bunga, diisukan kabur ke Bangka Belitung dengan membawa buah hatinya, Kirana.

Beredar kabar pula, pelantun “Terbang Bersamamu” itu menghamili selingkuhannya. Masalah bertambah ruwet karena urusan pengadilan membuat sejumlah tur Kangen Band tertunda.

“Gara-gara kasus ini tur banyak yang ditunda, album baru belum beres. Dari mana mau dapat uang?” ucapnya.
Ini juga yang membuat kondisi ekonomi Andika kini terpuruk.

Untuk kasus sidang pemukulan Rahmat yang dituduhkan kepadanya, Andhika sampai menjual barang-barangnya. “Aku enggak punya apa-apa lagi. Barang-barang dijual untuk menyambung hidup. Posisiku sekarang sedang di bawah,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9-12).

Tentang kabar perselingkuhannya, Andika membantah semua gosip tersebut. Ia mengakui pria dalam foto-foto yang beredar memang dirinya. Di foto tersebut, Andika tampak mencium seorang wanita di tempat tidur. Kening mereka pun sangat berdekatan.

Namun Andhika membantah memiliki hubungan khusus dengan perempuan dalam foto tersebut. “Waktu itu dia lagi ulang tahun, jadi aku ngasih ciuman selamat aja,” katanya. (EGP1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

5 Komentar

  1. wanwan

    Kok bisa ‘pria’ kaya gini selingkuh..?! secara gt lho.., hihi

  2. BociL

    Lho, kenapa Wan?! Secara kok hihi?

  3. riki

    heheee….jelex3 ada juga yang mau lo gituin ya…pasti tu cewek muka nya lebih ancor dari muke lo man…heheheheheh

  4. adon

    klo cwe nya gak buta ya matre,,,,,,, *_*