Andhika dan Ussy Rencanakan Bulan Madu ke Eropa0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Jan 2012 jam 10:31am
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Bahagia, mungin kata itu merupakan kata yang tepat untuk melukiskan perasaan pasangan baru Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Ussy dan Andhika telah resmi menjadi suami istri setelah mereka menjalanai prosesi ijab qabul dengan lancar.

Untuk bulan madu, mereka berencana akan pergi ke eropa sekalian untuk berlibur. UNtuk tanggalnya mereka belum bisa memastikan namun sudah ditetapkan mereka akan berangkat pada bulan Februari mendatang.

Ussy Sulistyawati saat ditemui seusai acara ijab qabul di otel Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sabtu lalu mengatakan bahwa mereka ingin ke eropa karena jika mereka berada di rumah bisa dipastikan tidak akan ada waktu untuk berduaan.

Untuk lamanya liburan, mereka merencanakan untuk berlibur selama 2 minggu. Mereka juga menekankan perlunya mereka untuk berbulan amdu dan berlibur ke eropa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>