Anang Hermansyah Akan Lamar Ashanty Bulan Desember0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Nov 2011 jam 3:22pm
Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty

Jika benar tidak ada halangan, Anang Hermansyah dipastikan akan segera melamar kekasih yan g juga sekaligus pasangan duetnya, yaitu Ashanty. Tepatnya, Anang berencana akan melamar Ashanty pada bulan desember. Namun untuk tanggal, Anang masih belum mengun gkapkannya.

Sebenarnya, Anang Hermsnyah sudah merencanakan untuk melamar Ashanty pada lebaran tahun ini. Namun akhirnya rencana itu dibatalkan karena pada waktu itu mereka sangat sibuk. Misalnya saja pada waktu itu pekerjaan mereka membuat mereka harus pergi ke Timur Tengah dan Eropa. Selain karena alasan pekerjaan, lamaran ditunda juga karena pada waktu itu kedua orang Ashanty sedang melaksanakan ibadah haji.

Sementara pekerjaan mereka yang di Eropa tertunda sampai februari karena tidak semua visa para kru video klip diterima. Dari keseluruhan rombongan hanya visa Anang dan Ashanty yang diterima dan para kru tidak diterima. Tnpa kru mereka tidak bisa membuat video klip, jadi waktu itu mereka memutuskan untuk menggunakan momen itu untuk jalan-jalan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>