Anang dan Ashanty Terharu Karena Dukungan Dari Semua Pihak0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 May 2012 jam 2:10pm
Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty

Pasangan baru, Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku terharu karena banyaknya bantuan dan sambutan dari berbagai kalangan yang membuat pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan tanpa satu halangan apapun.

Anang saat ditemui setelah resepsi di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu lalu mengatakan bahwa dia terharu karena paa fans datang sendiri ke pernikahan mereka. Selain itu, dia juga sangat bersyukur karena dukungan dari media, tamu, dan para fans sangat luar biasa.

Ashanty juga demikian, dia tidak bisa menyembunikan lagi perasaan senang dan syukurnya ketika melihat ada beberapa reporter dari beberapa televisi swasta yang meyiarkan pernikahan mereka secara live!

Sebelum melaksanakan resepsi tanggal 20 Mei kemarin, Anang dan Ashanty sudah terlebih dahulu melakukkan akad nikah pada tanggal 12 Mei lalu. Didalam pernikahan besar mereka, jumlah tamu yang hadir mencapai angka 4700 tamu undangan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>