Anang dan Ashanty Resmi Menikah2 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 May 2012 jam 6:46pm
Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty

Setelah mengucapkan ijab qabul di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat, akhirnya Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menjadi pasangan suami istri.

Saat datang ke masjid, Ashanty tampak menawan dengan kebaya berwarna krem dipadukan dengan kain berwarna cokelat. Untuk Anang, menggunakan jas, celana dan peci berwarna krem dan diiringi oleg iringan sholawat dan rebana.

Selain diiringi oleh sholawat dan rebana, kedua anak anang sudah berjalan terlebih dahulu didepan Anang dengan membawa hantaran. Aurel, membawa cincin yang masih dibalut didalam kotak, da Azriel membawa beberapa pecahan uang yang akan digunakan sebagai mas kawin.

Kedua mempelai tampak tegang selama ijab kabul, namun Anang bisa mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan dalam satu nafas. Kelancaran pernikahan mereka disambut dengan senyuman oleh Ashanty.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. tulis lebih banyak lage donkkk..
    tentang mas anang dan mbak ashanty…

  2. mbelah durennnnnn…. mantap mas anang.