Anang dan Ashanty Akan Lamaran Sekitar Maret 2012 Mendatang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Oct 2011 jam 9:29pm

Anang dan Ashanty

Anang dan Ashanty


Baik Ashanty maupun Anang sama-sama belum bisa bciara mengenai kapan keduanya akan menggelar acara lamaran atau pernikahan. Hal ini dikarenakan mereka masih sibuk dengan persiapan keberangkatan orang tua Ashanty ke tanah suci untu menunaikan ibadah haji. Selain itu mereka juga harus mempersiapkan diri untuk rencana syuting video klip di eropa.

Ashanty mengatakan bahwa samai sekarang mereka belum ada keputusan final mengenai tanggal karena dia amsih ingin fokus untuk kerja. eum jadi lamaran bukan berarti emreka tidak jadi menikah, itu hanya meenunda. Dan kembali lagi ke penegrtian bahwa jodoh berada di tangan Tuhan.

Ashanty mengatakan bahwa untuk acara lamaran, bisadipastikan akan digelar setelah orang tuanya pulang dari tanah suci sesudah menunaikan ibadah haji, kira-kira maret tahun 2012 mendatang.

Saat ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis lalu. Ashanty mengatakan bahwa dia akan berangkat ke eropa dalam rangka pembuatan video klip. Namun bukan al ayng tidak mungkin jika nantinya dia juga akan mengambil foto pre-wedding bersama Anang disana.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>