Anak Michael Jackson Mulai Tampil Di Depan Publik0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 28 Jun 2010 jam 2:11pm
Anak Michael Jackson Mulai Tampil Di Depan Publik

Anak Michael Jackson Mulai Tampil Di Depan Publik

Selama hidupnya, Michael Jackson sangat melindungi ketiga anaknya -Prince Michael, Paris, dan Prince Michael II atau “Blanket”- dari pusat perhatian publik. Ketika mereka berada di depan publik, ketiga anak Michael sering memakai masker untuk menutupi wajah mereka dari kejaran fotografer.

Namun, sejak kematian Raja Musik Pop itu, 25 Juni 2009, dunia telah diperkenalkan pada ketiga anak Michael.Dua bulan setelah kematian Michael, La Toya memberitahu perkembangan ketiga anak itu kepada Access Hollywood.

“Mereka bisa memperhatikan beberapa hal dan bisa mengatasi itu,” kata La Toya saat itu. “Sekarang kamu tahu, mereka akan menjalani hidup mereka.”

Sang nenek, Katherine Jackson, baru-baru ini juga menyatakan bahwa ketiga anak Michael akan memasuki sekolah swasta pada musim gugur.

Sepupu mereka, Jaafar, putra dari Jermaine Jackson juga mengungkapkan kepada Access Hollywood awal tahun ini, bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama. Mereka baik-baik saja saat ini,” kata Jaafar. “Karena kami sering bermain bersama mereka dan bersenang-senang.”

“Kami pergi sekolah, makan, kami main video games atau pergi berenang dan berlatih karate,” lanjutnya. “Kami ada di sabuk yang sama, sabuk kuning.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>