Anak-anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Tidak Saling Cemburu0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Jul 2011 jam 1:05pm

 

Darius dan Donna

Darius dan Donna

 

Beberapa waktu lalu,pasangan artis Darus Sinathrya dan Donna Agnesia dianugerahi anak ketiga oleh yang Mahakuasa yang kemudian mereka beri nama sabrina. Nama ketiga anak mereka saat ini adalah Lionel,Diego,dan satu lagi sabrina
yang baru lahir.

Menurut Donna sebagai sang ibu,antara ketiga anaknya tidak ada rasa saling cemburu dalam mendapatkan kasih sayang oang tuanya karena orang tuanya sendiri juga sudah mengusaakan untuk adil kepada ketiga anaknya.

Menurut Donna,justru karena Lionel dan Diego dari dulu sudah ingin memiliki adik,jadi mereka tidak merasa cembuu. Apalagi adik mereka yang satu ini berjenis kelamin perempuan,karena sebelumnya kedua anak Donna berjenis kelamin laki-laki.

Namun menurut donna,sama seperti anak-anak yang lainnya Anak-anaknya juga sering jahil kepada diknya,tapi itu juga masihd alam batas-batas kewajaran seperti menggoda adiknya,seperti antar teman.

Donna menceritakan,pernahs sekali anak ayng tua jahil kepada adiknya sabrina. Saat ditinggal mengeringkan rambut,sabrina ditinggalkan dalakeadaan tidur terlentang. Namun saat sedang mengeringkan rambut,dia mendengar tangisan sabrina dan segera keluar. Ternyata sabrina memang menangis dan posisi tidurnya jadi tengkurap. Tapi sabrina tidak kenapa-kenapa,hanya menangis saja.

Di tengah kesibukannya bekerja,donna mengaku sangat jarang mendapat kesempatan untuk mengumpulkan ketga anaknya. Namun,saat diwawancarai,donna sedang mendapat kesempatan berkumpul dengan ketiga anaknya dalam acara Bobo Fair 2011.

Sabrina mengaku,dalam acara pameran anak-anak seperti Bobo Fair 2011 inidian bisa emngumpulkan ketiga anaknya dan memang itu jarang sekali terjadi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>