Amy Winehouse Menolong Hidup Seseorang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Aug 2011 jam 10:00pm
Amy Winehouse

Amy Winehouse

Amy Winehouse kini sudah tiada dan tak dapat kembali lagi, namun orang terdekatnya masih mengenangnya. Di masa hidupnya Amy Winehouse pernah menolong kehidupan seseorang.

Pada tahun 2009 Amy Winehouse membantu Julian Jean-Baptiste untuk operasi hernianya, dan Amy pun memberikan uang sebesar 4000 poundsterling, untuk menggobati penyakit ini. Julian Jean-Baptiste pun kini sangat berhutang budi kepada pelantun tembang Rehab ini.

Julian Jean-Baptiste dikabarkan menangis selama satu jam ketika mendengar kabar bahwa Amy Winehouse meninggal dunia. Dia menangis dikarenakan ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan penyanyi ini.

Ketika di sebuah bar di kepulauan Karibia Julian pun bertemu dengan Amy. Dan Julian pun menyanyikan lagu Bob Marley. Amy saat itu pun tidak dapat menahan diri dan akhirnya ikut bernyanyi juga.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>