Amy Winehouse Meninggal Akibat Kokain?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Aug 2011 jam 4:21am
Amy Winehouse

Amy Winehouse

Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Amy Winehouse meninggal dikarenakan mengkonsumsi barang haram, meskipun ayah Amy Winehouse selalu menyangkalnya. Dan sekarang ada orang yang mengaku bahwa dirinya membantu Amy untuk membeli kokain dan heroin malam hari ketika sebelum kematiannya. Apakah benar ternyata Amy Winehouse meninggal akibat barang haram ini?

Tony Azzopardi pun adalah seorang pria yang memberikan keterangan kalau dirinya telah membantu Amy untuk dapat membeli kokain dan heroin saat malam hari sebelum kematiannya. Dan Tony pun mengaku bahwa dirinya sempat bertemu dengan Amy di The Eagle dekat rumah Amy. Kemudian mereka menemui orang yang dapat memberikan kokain dan heroin itu kepada Amy.

Setelah itu Amy pun telah mendapatkan kokain dan heroin dengan nilai 1.200 Poundsterling atau senilai dengan Rp16 juta. Dan Tony pun menceritakan semua itu agar semua keluarga Amy tahu kejadian yang sebenarnya. “Saya ingin keluarga Amy┬ámengetahui kebenarannya. Saya ingin membantu mereka – tapi sekarang saya mengkhawatirkan keselamatan saya sendiri,” ungkap Tony.

Pernah dikabarkan juga bahwa Amy Winehouse meninggal karena berhenti menkunsumsi alkohol secara tiba-tiba. Apakah penyebab kematian Amy yang sebenarnya? Sampai sekarang masih belum ada kepastian dan sekarang pihak kepolisian masih meminta keterangan dari Tony Azzopardi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>