Amy Winehouse Gabung Dalam Klub 270 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Jul 2011 jam 7:16pm
Amy Winehouse

Amy Winehouse

Pada Sabtu (23/07) lalu meninggalnya Amy Winehouse di Camde, London. Hal tersebut menyebabkan publik menjadi tanda tanya  dan akhirnya publik berunding dan sepakat bahwa Amy Winehouse menjadi anggota di Klub 27.

Klub artis musisi yang meninggal di usianya ke 27 ini, beranggota dari musisi yang berpengaruh di eranya, klub ini mulai dibentuk pertama kali oleh Brian Jones seorang gitaris Rolling Srones yang meninggal di usia 27. Setelah itu disusul pioneer JIMI HENDRICKS dan dengan Janis Joplin seorang penulis lagu pioneer JIMI HENDRICKS yang meninggal di usia yang sama di tahun 1970.

Dan akhirnya musisi yang lainnya menyusul meninggal, setelah meninggalnya mereka akhirnya dibentuklah klub ini. Ada juga anggota dari klub musisi yang meninggal di umur 27 ini adalah Jim Morrison, Pete de Freitas, Richey James Edwards dan Curt Cobain.

Sebelum meninggalnya Amy, dirirnya sempat menuai protes bahwa penampilannya di salah satu daerah bermasalah. Karena itu dirinya membatalkan semua tour dan konser di manapun, konser dan tour ini berencana digelar sampai dirinya meninggal dunia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>