Amy Atmanto

Foto ini diposting pada 20 Sep 2012 jam 7:58pm

Amy Atmanto lahir di Jakarta, 19 Agustus 1973. Ia adalah seorang putri dari pasangan  Prof. Dr. Ayip Sani Ibrahim dan Aimy Aim Sani. Sejak kecil ia telah mengenal dunia menjahit dari sang ibu, karena memang ibunya seorang penjahit.

Setelah ia tamat dari SMA, tepatnya  pada tahun 1989, kemudian ia melanjutkan kuliah ke Akademi Sekretaris Tarakanita. Berkat kecerdasannya, ia berhasil memperoleh beasiswa kuliah di University of Technology Sydney dengan jurusan Communication and Law Business.

Untuk mengisi waktu luangnya di Sydney, Amy Atmanto belajar fesyen di sebuah institut di Sydney sambil menyalurkan hoby lamanya di dunia jurnalistik.

Sepulang ke tanah air, Amy tidak langsung menyalurkan ilmunnya yang telah di dapat di Sydney. Namun, ia kemudian menjadi seorang reporter istana pada salah satu televisi swasta. Kemudian Amy Atmanto meninggalkan pekerjaannya di bidang Jurnalistik yakni sebagai reporter istana. Setelah meninggalkan pekerjaannya, Amy Atmanto masuk ke Multivision Plus sebagai PR Manager.

Amy Atmanto juga pernah tertarik menjadi seorang konsultan paruh waktu pada perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan bisnis. Akhirnya seiring waktu berjalan,karier Amy Atmanto berhenti setelah ia menikah dengan Direktur Utama Indosat IM2 yang bernama Indar Atmanto pada awal tahun 2000 silam. Dari pernikahan ini, Amy Atmanto dengan sang suami Indar Atmanto  kini dikarunia 2 orang anak laki-laki.

Amy Atmanto kini berkeinginan untuk menyeimbangkan rutinitas sang suami dengan lebih banyak tinggal di rumah.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 4 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Iklan