Amitabh Bachchan Ingin Bebaskan India Dari Polio0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 5:02pm
Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan

Egosip.com – Amitabh Bachchan adalah seorang aktor yang menjadi Duta UNICEF untuk mengkampanyekan Anti Polio. Ia bangga mendapati ada penurunan jumlah penderita Polio di India yang merupakan negara asalnya.

Amitabh Bachchan ingin dapat memberantas penyakit polio secara penuh dari Negaranya. Ia ingin anak-anak disana bebas polio seluruhnya.

Dalam akun twitternya, Bachchan mengungkapkan bahwa setelah satu tahun ia mendapat kepercayaan menjadi Duta Kampanye Anti Polio UNICEF, jumlah penderita polio di India telah mencapai angka nol. Ini adalah hal yang membuatnya bahagia serta bangga. Usaha yang selama ini dilakoninya telah berhasil.

Tahun 2002 lalu, di India terdapat lebih dari 100 kasus Polio, namun kini yang tertinggal hanya satu kasus saja, tepatnya di Bengal Barat.

Amitabh Bachchan juga berharap tahun depan PBB akan memberi berita lain yang lebih baik, dimana India telah bebas 100% dari kasus Polio. Bachchan juga memuji langkah-langkah yang telah dilakukan oleh timnya sebagai tindakan yang tepat dalam setahun terakhir ini.

“Dan PBB secara resmi telah mengatakan kepadaku bahwa tahun depan kami akan mengumumkan bahwa India benar-benar bebas dari polio. Saya sangat senang dengan semua ini,” ujarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>