Amerty Band Simpati Buat Ariel0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 26 Jun 2010 jam 11:48am
Amerty Band

Amerty band

Ditahannya Ariel menuai simpati dari sejumlah musisi. Sebagai penggemar dan sesama band dari Bandung, Amerty juga ikut memberikan simpati kepada Ariel.

“Kita ikut prihatin dan bersimpati buat Ariel. Saat ini dia pasti dalam posisi yang sulit. Kita juga menyayangkan banget Ariel sampai ditangkap,” ujar Ryo, vokalis band ini saat ditemui di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran.

Band yang beranggotakan Ryo (vokal), Deedee (Bass), Yudi (Keyboard), Arie (Gitar) dan Adit (drum) ini menganggap dengan penahanan Ariel akan mengganggu perjalanan musik Ariel dan bandnya.

“Penahanan itu pasti mengganggu Ariel dan bandnya. Kasihan Ariel, semua orang pasti pernah punya kesalahan. Memaafkan itu hal yang bagus. Kita punya agama, kalau dia salah biar Tuhan yang balas,” tambahnya.

Band yang berdiri tahun 2007 ini juga menyayangkan sejumlah pihak yang mencekal Ariel. Bagi mereka hal itu tidak akan menyelesaikan masalah.

“Tidak usah dicekal segala lah. Kita ikut prihatin kalau sampai dia di cekal. Apalagi dia punya keluarga yang harus menafkahi keluarga.

Kalau penghasilannya cuma dari ngeband itu gimana,” katanya.

Pemilik album “Ga Da Urusan” ini juga merasa terganggu dan dirugikan oleh pihak yang melakukan penolakan terhadap Ariel dengan cara berdemonstrasi.

“Kita kan orang Bandung juga. Menurut kita sih nggak usah demo-demo. Kita pernah telat latihan hanya karena ada demo menolak Ariel. Menurut kita nggak perlu demo segala, kan sudah ada polisi yang menangani kasusnya,” keluhnya.

Sebagai bentuk solidaritas sesama band asal Bandung, mereka berniat menjenguk Ariel ke Mabes Polri. Apalagi band ini memang mengagumi karya-karya Ariel dan Peterpan.

“Saya fansnya dia dari dulu. Dulu saya pernah datang ke tempat video klip Peterpan dan minta tanda tangan sama Ariel. Nanti kalau ada kesempatan saya pasti jenguk Ariel


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>