Ambisi Lain Derby Romero0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Nov 2012 jam 10:36pm
Derby Romero

Derby Romero

Sukses dengan karir sebagai penyanyi, kemudian pemain sinetron. Mantan aktor cilik yaitu Derby Romero akhirnya menerima penghargaan dari sebuah acara dalam staisun televisi swasta di Indonesia.

Derby termasuk dalam nominasi aktor pendampung paling ngetop bersama dengan beberapa aktor lain seperti Marcel Darwin, Agus Kuncoro, Hardi Fadillah, dan Ramzi. Menurut Derby sendiri, penghargaan yang seperti itu sangat penting untuk para pekerja seni, seni apapun itu.

“Penting karena ini menjelaskan karya dan pencapaian untuk pemain, kan ini pooling jadi bisa membuktikan,” ujar Derby saat ditemui di Blacksteer Resto The Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Ini memang bukan pertama kalinya Derby masuk kedalam sebuah nominasi. Sebelum ini dia sudah beberapa kali masuk nominasi. Derby menambahkan bahwa jika nantinya dia menang. Hal itu tak lepas dari dukungan para penggemarnya.

“Kalau menang atas pilihan fans gue menghargai berarti karya gue dihargai ya,” ucapnya.

Meskipun begitu, ternyata Derby tak terlalu berambisi untuk menjadi pemenang. Yang dia harapkan hanya yang terbaik.

“Ambisi nggak, ini bisnis. Nggak semua pemain itu ambisi ingin menang. Kalau ambisi gue jadi produser,” ujarnya sambil tertawa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>