Alya Rohali

Foto ini diposting pada 04 Sep 2012 jam 4:46am

Alya Rohali merupakan wanita kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976. Alya merupakan seorang pembawa acara dan bintang sinetron Indonesia.

Ia mengawali kariernya dengan menjadi None Jakarta Barat  dan terpilih menjadi Harapan 1 None Jakarta  1994. Dua tahun kemudian tepatnya pada tahun 1996 ia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia. Pada tahun yang sama yaitu tahun 1996 ia menjadi wakil Indonesia pada ajang Miss Universe yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Setelah ia selesai dari tugasnya menjadi putri Indonesia, ia kemudian terjun ke dunia hiburan Indonesia. Namanya semakin melejit ketika Ia memandu acara secara live “Kuis Siapa Berani?” bersama Helmi Yahya yang ditayangkan di Indosiar. Alya Rohali juga pernah membintangi beberapa sinetron diantaranya Meniti Cinta, Istri Impian, dan Kejar Kusnadi.

Pada tanggal 4 Maret 1999 Alya Rohali melangsungkan pernikahan dengan Eri Surya Kelana. Namun pernikahan mereka tidak dapat dipertahankan. Alya resmi bercerai pada tanggal 13 Agustus 2003. Dari pernikahan tersebut Alya dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada bulan Desember 1999 yang diberi nama Namari Andjani Ramadina.

Hampir 3 tahun menjada, Alya kembali menambatkan hatinya pada seorang pengusaha muda asal Madura bernama Faiz Ramzy Rachbini. Mereka resmi menikah pada tanggal 23 Juni 2006. Dari hasil pernikahannya dengan Faiz Ramzy Rachbini, Alya dikaruniai seorang anak perempuan yang ia lahirkan melalui operasi caisar di RS Pondok Indah dengan berat 3 kg dengan panjang 47,5 cm. Bayi tersebut diberi nama Diarra Annisa Radini. Ini merupakan putri yang kedua bagi Alya sedangkan bagi Faiz ini merupakan putri yang pertama dari mereka.

Pada tanggal 10 oktober 2010 Alya lagi-lagi dikaruniai momongan. Anak ketiga Alya lahir dengan berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Savannah Nadja Rachbini.

Alya walaupun sibuk pada dunia hiburan, ia tidak lupa pada dunia pendidikan. Ia menyelesaikan kuliah di Universitas Trisakti dan merndapatkan gelar Sarjana Hukum. Setelah menyelesaikan kuliah di Universitas Trisakti, Alya melanjutkan program pasca sarjananya di Universitas Indonesia. Ia berhasil memperoleh S2 Magister Hukum dan S2 Kenotariatan pada Fakultas Hukum di Universitas Indonesia.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan