Alika Tinggalkan Princess0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 17 Nov 2012 jam 4:16pm
Alika

Alika

Kesuksesan girlband Princes merebut hati pecinta musik tanah air, mereka pun mencoba hal baru yaitu terjun ke dunia sinetron. Namun girlband yang terbentuk pada tahun 2011 itu tanpa dihadiri salah satu personelnya, Alika. Absennya Alika itu apakah berarti dia hengkang dari Princess ?

Mendengar kabar tersebut produser Princess dan sekaligus Alika, Kevin Aprilio membatahnya. Kevin membenarkan bahwa Princess memang terlibat syuting sinetron, namun tanpa Alika tidak diikut sertakan karena artis kelahiran Sydney Australia itu tengah disiapkan untuk hal lain

Ketika ditemui di Indiestudio, Jl Bungur, Depok. Kevin Aprilio menjelaskan bahwa princess akan difokuskan untuk sinetron. Sedangkan Alika tidak diikut sertakan karena dia keberatan untuk bermain sinetron karena ada jadwal kuliah. Kevin Aprilio yang menjabat sebagai owner label pun mencoba mengerti keinginan anggota princess. Menurutnya kemampuan masing-masing anak berbeda  beda, ada yang nyanyi ada yang sinetron. Princess main sinetron sedangkan Alika nyanyi solo.

Artis bernama lengkap Karis Alika Islamadina itupun membenarkan hal tersebut. Ia merasa terlalu berat jika harus mengikuti jejak personel Princess lainnya untuk bermain sinetron karena itu akan menggangu kuliahnya. Oleh karena itu ia pun memilih kembali ke karier lamanya sebagai solois.

“Waktunya untuk main sinetron rada susah, karena butuh waktu lebih banyak. Nyanyi kan lebih gampang bagi waktunya. Kalau FTV sih nggak apa-apa, tapi kalau sintetron nggak tahu ujungnya, sementara aku kuliah,”ujar gadis yang pernah meraih medali emas di olimpiade paduan suara di Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara 2011 di Kota Palembang dan Jakarta itu.

Single solo Alika dijadwalkan akan rilis pada Desember mendatang. Walaupun kesibukan Princess terpecah, Kevin masih mengelola mereka dalam satu manajemen dan tak akan membiarkan keduanya terpisah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>