Alexa Band Akan Gelar Audisi Pencarian Gitaris Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Dec 2012 jam 7:19am
Alexa

Alexa

Setelah personil mereka yang bernama Rizki, posisi gitaris keluar dari formasi. Grup band Alexa masih bisa membuktikan keeksisan mereka di dunia musik. Band yang memiliki lagu hits Jangan Pernah Pergi ini berencana untuk meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul Bebas pada pertengahan Desember mendatang.

Namun, satu masalah. Sampai saat ini band Alexa masih belum mendapatkan pengganti gitaris mereka, Rizki. Sampai saat ini mereka masih menggunakan pemain tambahan untuk mengisi posisi gitaris saat manggung dimanapun.

Pun begitu, bukan berarti mereka akan tetap seperti ini. Dalam waktu dekat mereka akan segera menggelar audisi pencarian gitaris pengganti Rizki.

“Tapi kalau additional ini cocok pasti kita angkat menjadi player. Kita juga mau bikin acara cari audisi,” ujar Fajar, salah personel Alexa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Keluarnya salah satu personil memang menimbulkan banyak pertanyaan dan reaksi dari para penggemar mereka. Namun tentu saja, tetap banyak pihak yang mendukung eksistensi band mereka.

“Sejauh ini banyak yang support. Kita harus berkarya karena kalau ada fans itu lebih berarti. Kalau nggak ada fans kita nggak ada. Fans itu seperti teman,” kata vokalis Alexa, Aqi.

Alexa juga menegaskan bahwa meskipun Rizki sudah keluar, mereka tetap menjalin hubungan dengan baik dan masih sering berkomunikasi via telepon.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>