Album Wali Terbaru Bertajuk ‘3 in 1’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Sep 2012 jam 9:49am
Wali

Wali

Rindu para penggemar wali band akan terobati setelah sekian lama menunggu kehadiran albumterbaru Wali. Akhirnya wali band mengeluarkan album terbaru mereka. Parawali (sebutan fans Wali) akan disuguhi album Wali yang terbaru yang bertajuk “3 In 1”.

Konsep lagu yang sama dengan album-album sebelumnya, di album terbaru mereka ini yang bertajuk “3 in 1” grub band Wali akan mempersembahkan tembang-tembang yang dikenal dengan liriknya yang ringan dan easy listening.

Di dalam album ‘3 in 1’ terbarunya ini terdapat 14 lagu. Ada 12 lagu lama yang telah diarasemen ulang yang sudah akrab di telinga pecinta musik tanah air seperti “Cari Jodoh”, “Yank”, “Tobat Maksiat” dan “Aku bukan Bang Toyib” sedangkan dua lagu yang berikutnya adalah lagu baru berjudul “Cari Berkah” dan Cinta Itu Amanah”

“Di sini kita hanya memasukkan dua lagu baru kita,” jelas Apoy sang gitaris saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2012).

Dua lagu yang dimasukkan adalah ‘Cinta Itu Amanah’ dan ‘Cari Berkah’. Apoy berjanji akan memberikan kejutan tahun depan.

“Nanti Insya bulan Januari kita akan memberikan sesuatu yang lengkap,” ucap Apoy.

Selain itu sang gitaris Apoy juga mengungkapkan bahwa di album baru ini Wali tidak mempunyai target khusus,” Wali tak pernah menargetkan, namun berharap album ini menjadi berkah bagi siapapun,” ujarnya ketika jumpa pers di KFC Kemang, Jumat (21/9/2012)

Hal itu berbeda dengan apa yang di ungkapkan Gandhie Lie yang mewakili distributor album “3 in 1”. Pihaknya menyatakan bahwa memiliki target khusus. “Targetnya no limit,” ungkapnya. “Sebab tujuan kami bukan hanya mendistribusikan CD Wali tapi juga ingin mendekatkan Wali dengan Parawali” tambahnya. 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply