Album ‘Take Me Home’ Bocor Di Internet0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 7:38pm
One Direction

One Direction

Popularitas boyband asal Inggris-Irlandia, ‘One Direction’ yang melesat benar-benar merupakan sebuah anugerah bagi mereka, dan ternyata juga “bencana”. Album terbaru mereka ‘Take Me Home’ sudah bocor ke internet sebelum resmi dirilis.

Para penggemar ‘One Direction’ nampaknya benar-benar sudah tidak sabar lagi menanti album baru idolanya dirilis. Sebanyak 13 lagu dari album ‘Take Me Home’ kini sudah dapat diunduh lewat internet.

Namun, lagu-lagu tersebut hadir tidak secara utuh melainkan hanya sepotong-potong saja. Meskipun begitu, tetap saja ‘One Direction’ merasa dirugikan karena hal tersebut.

Bocornya album tersebut tidak bisa lagi diperbaiki mereka. ‘One Direction’ pun akan melakukan usaha lain agar rilis album tersebut tetap menyenangkan. Mereka akan tampil maksimal dalam acara The X Factor US pada 8 November mendatang.

Bocornya album mereka ke internet bukan hal baru bagi ‘One Direction’. Sebelumnya lagu ‘Live While We’re Young’ juga bocor ke internet terlebih dahulu hingga akhirnya dirilis resmi.

Album ‘Take Me Home’ sendiri rencananya akan dirilis secara resmi pada 13 November 2012.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>