Album ‘SEXY, FREE & SINGLE’ Dirilis Secara Online0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Jul 2012 jam 9:08pm
SEXY, FREE & SINGLE

SEXY, FREE & SINGLE

Pada Minggu (01/07) dini hari, Super Junior baru saja merilis album terbarunya ‘SEXY, FREE & SINGLE ‘ secara online. Dan terlihat menampilkan kemampuan setiap personel.

Untuk lagu utama dalam album yang berisi 10 lagu ini adalah lagu Sexy, Free & Single. Lagu ini sendiri berirama R&B, House Music yang adiktif dan easy listening. Dan mengisahkan tentang pria sukses yang seksi dan single.

Sedangkan untuk lagu From U mengisahkan tentang cinta dan spesialnya ELF di hari SuJu, dan lagu ini sendiri memang dipersembahkan kepada ELF. Sedangkan lagu yang mayoritas berisi rap dari Eunhyuk, Shindong, Ryeowook, dan Donghae adalah lagu Gulliver ciptaan Eunhyuk.

Untuk Lagu Someday sendiri adalah remake lagu Lee Sang Eun dengan menggunakan kemampuan vokal dari setiap personel Super Junior. Sementara lagu Bittersweet menampilkan emosi vokal Yesug, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Dari semia lagu-lagu yang ada di album terbaru tersebut sukses menjadi hit dalam chart musik Korea seperti Olleh, Mnet, Melon, dan Soribada. Bahkan ini juga sukses menembus chart musik luar negeri seperti Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis, Italia, hingga Finlandia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>