Album Perdana Lana Del Ray Kuasai Tangga Lagu Inggris0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Feb 2012 jam 7:53am
Lana Del Ray

Lana Del Ray

eGosip.com – Elizabeth Grant yang selama ini dikenal oleh publik sebagai Lana Del Ray telah memperoleh prestasi yang cukup membanggakan setelah album barunya yang berjudul Born to Die berhasil menempati posisi teratas di tangga lagu Inggris.

Album Born to Die itu sendiri baru dirilis seminggu yang lalu, namun pencapaiannya sudah melampaui album baru milik Leonard Cohen.

Prestasi Elizabeth Grant ini terbilang luar biasa setelah diketahui berdasarkan data resmi dari UK Chart bahwa album Born to Die itu adalah album perdana Elizabeth yang telah terjual sebanyak 117 ribu keping lebih selama kurun waktu satu minggu saja.

Dari penjualan tersebut, Born to Die sementara menjadi album dengan penjualan tercepat di tahun 2012 ini. Ini adalah hal yang fantastis karena seperti kita ketahui bahwa tangga lagu Inggris cukup sulit ditembus para penyanyi dari

Sekarang, salah satu single dalam album Born to Die yang berjudul Del Ray berhasil menempari posisi ke sembilan di tangga lagu UK Chart. Hal ini membuat nama Elizabeth atau Lana Del Ray menjadi perhatian pengamat dan penggemar musik internasional.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>