Album Lollipop Girlband Direncanakan Lauch Akhir April0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Mar 2012 jam 3:40pm
Lollipop  Girlband

Lollipop Girlband

Lollipop, girlband yang beranggotakan para penyanyi cilik akan segera menunjukkan keseriusannya tampil di dunia musik Indonesia. Dalam waktu dekat ini, album perdana mereka akan segera diluncurkan. Untuk waktu peluncuan album, menurut rencana album akan direncanakan pada akhir bulan april mendatang.

Silvi Agustina yang merupakan ibunda dari dua personil Lollipop yang mana mereka juga merupakan manajer Lollipop Girlband, saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu lalu mengatakan bahwa saat ini Lollipop sedang melakukakn rekaman lagu keenam di album ini dan jumlah keseluruhan lagu mereka dalam satu album adalah 8 lagu. UNtuk target peluncuran album, mereka menargetkan bulan April.

Untuk pembuatan album ini, Lollipop yang terdiri dari 7 gadis cilik masih-masing Fira (12 tahun), Ziva (7), Kenny (9), Kelly (9), Aaliya (10) dan Della (12) ini tidak sendirian. Mereka dibantu oleh artis Reza Artamevira.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>