Album Baru John Mayer Akan Diisi Petikan Gitar Barunya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Jan 2012 jam 6:11am

eGosip.com – John Mayer saat ini tengah sibuk mempersiapkan pengenalan gitar baru miliknya. Sebuah gitar yang dibuat secara khusus oleh Martin Guitar dengan seri 00-45SC.

Sebenarnya John Mayer saat ini juga sedang sibuk mengerjakan produksi album baru. Namun ia harus mempersiapkan gitar barunya karena rencananya gitar itu akan dipamerkan di pameran National Association of Music Merchants (NAMM) 2012 di Anaheim, California, AS.

John Mayer hanya akan memproduksi gitar barunya itu sebanyak 25 buah. Namun yang ia jual kepada publik hanya 23 buah dengan harga $14000 per gitarnya. Sementara yg 2 buah akan ia pakai sendiri.

Saat konferensi pers NAMM, John Mayer menjelaskan bahwa dalam album terbarunya yang berjudul Born and Raised nanti akan ia isi juga dengan suara petikan gitar terbarunya tersebut.

“Apa yang nanti terdengar dari gitar ini adalah seperti saat aku sedang di bawah bintang-bintang dan menulis sebuah album yang berisi tentang lagu-lagu cowboy,” ujar John Mayer.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>