Album baru Blink 1822 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 24 Jul 2010 jam 1:11am

Travis Barker

Bulan lalu, bassis Blink-182, Mark Hoppus membuat pernyataan ketika ia berjanji bahwa jenis musik baru dari band ini “sedang dalam proses,” dan setelah hampir tujuh tahun menunggu album baru mereka akhirnya sekarang telah memasuki tahap terakhir.

“Blink-182 akan full-steam nantinya!” ia menulis di blog-nya. “Pada bulan Juni dan Juli kami akan berada di tempat latihan, bersiap-siap untuk tur Eropa musim panas ini, dan menulis lagu baru saat tur Eropa selesai, kami kembali dan bermain pada SHOW di Southern California. Kemudian itu adalah urusan IT untuk pertunjukan langsung untuk sisa tahun 2010. Mengapa? Karena kita akan berada di studio rekaman untuk pengerjaan album baru Blink-182. Sampai selesai. ”

Rasanya cukup jelas … tapi ketika MTV News bertemu dengan Trav pada pembuatan video terbaru dari drummer Blink Travis Barker – untuk lagu “Carry It”, yang akan muncul di album solo yang lama tertunda itu – kami cukup sedikit khawatir. Jika Trav ada di sini, siapa yang akan duduk di tempat latihan Blink di bagian drum? Dan siapa yang akan bermain dialbum baru?!?

Tentu saja, kami harus bertanya padanya … dan untungnya, ia menjawab pertanyaan kami. Dan, sama seperti Hoppus, ia berjanji bahwa tahun 2011 akan menandai tahun kembalinya Blink.
Trav bilang, “Kami sedang dalam latihan – secepatnya akan latihan- untuk tour Eropa kami, dan itu menarik. Album baru ini akan keluar pada tahun depan, jadi kita akan memulainya dengan benar ketika kita sudah pulang dari tur.” Katanya.

Barker menambahkan bahwa, meskipun fakta bahwa dia berlatih dengan Blink dan menyiapkan diri untuk mempromosikan album solo, sehingga proyek apapun itu tidak akan menganggu konsentrasinya. Itu bukan cara dia.

“Aku suka hal-hal juggling. Ini yang terbaik untuk tetap bisa sibuk,” katanya. “Saya tidak suka downtime, dan saya suka bermain musik Jadi ini bahkan tidak merasa seperti bekerja..”

Apakah Anda senang mendengar materi baru Blink-182′s? Marilah kita berikan komentar!


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. Jhon Hoppus

    Hope it’ll be released soon…
    I Love u Blink182…
    YOU ROCK ME…

  2. Caesar

    Are you ready Roccccccccccccccccccccccccccckkkkkkkk