Album baru Ariel cs ditunda hingga Oktober0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 9:07pm

Ariel album peterpan

Peluncuran album baru sekaligus nama baru dari band Peterpan akhirnya diputuskan ditunda sampai bulan Oktober mendatang dikarenakan Vokalis band itu yang sudah kita ketahui sekarang sedang terkena kasus yang sangat menggemparkan di Indonesia. Aril telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video porno dan tidak mungkin agenda tentang peluncuran album yang sedianya akan dirilis pertengahan Juli ini untuk dilanjutkan.

Noey selaku produser album tersebut mengatakan bahwa walaupun video klipnya sudah selesai dibuat namun dengan keadaan personil yang tidak lengkap dan sedang terkena masalah sangat tidak mungkin album baru itu untuk dikeluarkan pada bulan ini. “Yang jelas, album baru dengan nama band baru itu punya sembilan lagu yang sangat variatif. Musikalitasnya meningkat dari album-album Peterpan, tapi notasi lagu masih kayak dulu, tidak banyak perubahan, Mudah-mudahan Oktober mendatang bisa diluncurkan. Sayang kalau tidak diluncurkan, karena album barunya sangat inovatif,” katanya.

Tentang album tersebut lebih lanjut Noey menjelaskan “Udah 80 persen secara musikal sudah lengkap. Tinggal ada beberapa take vokal Ariel saja yang belum ada di satu lagu,”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>