Album 21 Adele, Kalahkan Pink Floyd0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Mar 2012 jam 11:40pm
Adele

Adele

Album 21 milik Adele memang sudah lama dirilis, namun album ini masih tetap saja menggaung. Sampai-sampai album THE DARK SIDE OF THE MOON dari Pink Floyd sendiri kalah jumlah penjualan di Inggris. Hal ini tercatat setelah album BAD milik Michael Jackson, ia kalahkan.

Di Inggris 4,14 juta copy dari 21 sudah terjual, dan menempati posisi ke tujuh dari jumlah penjualan terbanyak sepanjang masa. Kemungkinan besar Adele akan mampu merangkak ke posisi enam. Dikarenakan Dire Straits dengan album BROTHERS IN ARMS hanya mampu terjual sebanyak 12 ribu copy saja. Sedangkan pada posisi 5 besar jarang sekali berubah.

Untuk peringkat pertama diduduki oleh QUEEN dengan album GREATEST HITS dengan penjualan sebanyak 5,83 juta copy. Posisi kedua The Beatles dengan SGT PEPPER’S LONELY HEARTS CLUB BAND dengan penjualan sebanyak 5,04 juta copy. Dan ketiga diduduki oleh ABBA dengan album GOLD.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>