Alasan Peggy Melati Sukma Vakum 3 Tahun0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Oct 2012 jam 11:11pm
Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma

Kira-kira, sudah 3 tahun lamanya Peggy Melati Sukma vakum dari dunia entertainment. Selama 3 tahun terakhir, wajah pemeran berjargon “Pusing” dalam sinema “Gerhana” tidak pernah muncul di layar kaca baik itu dalam sinetron maupun dalam acara infotainment. Kira-kira kenapa ya Peggy “menghilang” selama 3 tahun terakhir?

Peggy memiliki alasan tersendiri kenapa dia vakum selama 3 tahun terakhir, Peggy mengatakan bahwa dirinya tak pernah memiliki niat untuk meninggalkan dunia entertainment yang sudah dijalaninya sejak lama. Selama ini dia lebih fokus dengan aktivitas di dunia sosial dan bisnisnya, karena itulah dia tak tampil di layar kaca 3 tahun terakhir.

“Tiga tahun kemarin saya tidak aktif karena saya membangun usaha saya sendiri. Tiga tahun kemarin banyak hal yang sudah saya pelajari,” ujar Peggy saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Setelah merasa yakin bahwa bisnis yang dia lakukkan sudah bisa ditinggalkan, akhirnya Peggy memutuskan untuk kembali ke layar kaca.

“Sekarang yang berjalan adalah usaha-usaha yang sudah mapan. Makanya tahun ini saya pikir ada keleluasaan waktu lagi untuk tampil di depan layar,” ungkap wanita asal Cirebon itu.

Wanita yang saat ini sudah menjadi janda tersebut saat ini sedang disibukkan dengan bisnis barunya, berupa communication consultant.

“Saya juga punya communication consultant ya saya bekerja juga di industri komunikasi. Saya punya event management juga, jadi saya banyak membuat pertunjukan-pertunjukan di dalam dan luar negeri,” tambah Peggy.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>