Alasan Maudy Ayunda Tunda Kuliah Setahun0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Oct 2012 jam 8:06pm
Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Setelah lulus dari SMA, aktris cantik Maudy Ayunda sebenarnya sudah diterima di dua universitas berkelas internasional. Salah satu universitas yang dia ingin untuk tempat belajar adalah Columbia University dengan jurusan Politic Science Economic.

Meskipun begitu, Maudy Ayunda justru menudna kuliahnya selama kurang lebih satu tahun. Alasannya adalah dari persetujuan orang tua Ayunda yang tidak menyetujuai Maudy Ayunda berangkat di umurnya yang masih terlalu muda jika dibandkingkan teman-teman lainnya yang berangkat kesana.

“Aku masih 17 tahun, sedangkan yang ke sana umurnya 18-19 tahun gitu. Memang aku sekolahnya duluan,” ujar Maudy Ayunda saat ditemui di Planet Hollywood.

Maudy sendiri sebenarnya merasa sangat sayang jika tidak mengambil kesempatan emas tersebut. Kebetulan juga kurikulum tempat sekolah Maudy baik itu di SMP maupun SMA lebih condong ke internasional sehingga dia bisa lebih mudah untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri.

Selama satu tahun menunggu keberangkatannya nanti, Maudy mulai melakukkan banyak persiapan. Salah satunya adalah dalam hal memasak, karena nanti dia akan hidup mandiri disana.

“Di sana kan harus mandiri ya, jadi aku belajar dari sekarang. Masaknya yang simple saja, kayak cah kailan,” ucapnya mencontohkan.

Penyanyi yang juga menjadi salah satu pemeran dalam “Perahu Kertas” ini tidak khawatir untuk meninggalkan karirnya sebagai seorang entertainer di Indonesia. Maudy mengaku ingin tetap eksis di entertainment meskipun dia harus menjalaninya sambil kuliah.

“Aku percaya bisa double, aku juga kan akan pulang. Di sana pun bisa recording, jadi nggak benar-benar end,” ujarnya yakin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>