Alasan Maher Zain Gelar Konser di Aceh0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Oct 2012 jam 9:34pm
Maher Zain

Maher Zain

Sejak terjadinya gempa dahsyat dan tsunami yang menelan banyak korban, Aceh menjadi kota yang terpuruk. Hampir tidak pernah ada konser internasional yang digelar di kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

Untuk menghibur masyarakat Aceh yang dulu terkena bencana, penyanyi Maher Zain pun berencana untuk menjadikan Aceh sebagai lokasi konser penutup rangkaian konser Maher yang bertajuk “Forgive Me” Indonesia Tour 2012. Sebelum menuju Aceh. Maher akan melaksanakan konser di beberapa kota seperti Surabaya,Jakarta dan Bandung.

“Antusiasme mereka luar biasa, apalagi Maher artis Muslim,” ujar promotor konser, Akmal Hanis Abdullah saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, 1 Oktober 2012.

Karena itu jugalahpihak promotor menambah stok tiket konser Maher di Aceh. Harganya pun juga bervariasi mulai dari yang 60 ribu sampai 1 juta. Dan sejauh ini, pihak promotor telah menjual 5 ribu tiket.

Di Aceh juga, Maher akan berbagi dengan lima ribu anak yatim di Aceh. Seperti yang dijelaskan promotor.

“Kami sudah bekerja sama dengan Forum Peduli Aceh. Maher juga akan share dengan anak-anak pesantren di Aceh, dan ada kegiatan menanam pohon, dalam rangka go green setelah tsunami,” ujar Akmal menerangkan.

Konser ini juga adalah momen pertama Maher menginjakkan kakinya di Serambi Mekkah. Maher sangat antusias dengan kosnernya di Aceh karena yang dia ketahui sampai sekarnag Aceh adalah kota yang indah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>