Alasan Lusy Rahmawati Kembali Menyanyi1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Sep 2012 jam 9:46pm
Lusy Rahmawati

Lusy Rahmawati

Sudah 3 tahun lamanya Lusy Rahmawati, salah satu personil AB Three vakum dari dunia tarik suara. Dan saat kembali menyanyi, Lusy mengaku gugup. Dia gugup saat take vokal untuk single terbarunya, meskipu begitu Lusy tetap bersemangat menjalaninya.

“Saya agak gugup ya karena sekarang boomingnya girlband dan boyband. Saya mikir apakah saya masih bisa diterima lagi. Tapi karena hal itu saya jadi semangat lagi,” ujar Lusy Rahmawati ketika ditemui seusai take vocal single terbarunya di HB Studio, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Lusy menambahkan bahwa semangatnya untuk kembalui menyanyi datang dari anaknya. Anak Lusy sampai mengatakan tidak ingin sekolah jika ibunya tetap begitu-begitu saja. Karena itulah, saat mendapatkan tawaran untuk menyanyi dia langsung menerimanya.

SIngle terbaru Lusy berjudul “Aku Memilihmu” yang mana lagu ini adalah lagu ciptaan Ade, salah satu personil band Govinda. Jika dibandingkan dengan lagunya yang dulu lebih kearah pop disko, lagu yang sekarang menurut Lusy lebih kepada lagu yang pelan,slow.

Pun begitu menurut Lusy, dia tidak ingin lagu-lagunya bertemakan dengan kesedihan. Untuk itulah dia juga meminta Ade untuk membuatkan lagu yang nuansanya bahagia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. Wah…biasanya nih, feeling anak ke ibunya kuat bgt.Nah, klo anak2 Mbak Nchy udh dkg penuh, ayo…..smangat…….Mbak Nchy jauh lbh berkualitas, kok, dn kami semua, sll menanti kehadiran Mbak Nchy, kok.Muach.