Alasan Limbad Melakukkan Poligami0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Oct 2012 jam 9:52am
Limbad

Limbad

Belakangan ini, acara infotainment banyak dibanjiri dengan berita konflik rumah tangga pesulap Limbad. Sampai-sampai, Susi INdrawati yang merupakan istri dari Limbad melaporkan suaminya ke kepolisian dengan tuduhan berzinah.

Limbad menolak tuduhan itu dan dan mengatakan bahwa dia dan wanita yang dituduh berzinah dengannya, yaitu Benazir Endang sudah menikah tahun 2010 lalu. Belakangan ini juga diketahui bahwa Benazir Endang telah malahirkan anak permepuan Limbad yang berjenis kelamin perempuan.

Limbad mengatakan bahwa dia melakukkan poligami bukan tanpa alasan. Alasannya adalah karena rumah tangganya dengan Susi yang sudah berjalan 17 tahun lamanya belakangan telah berubah.

Dikatakan, Susi mulai terlalu mengekang dan selalu ikut campur dalam setiap urusannya, mulai dari urusan pribadi sampai karirnya.

Elsa Syarif yang merupakan pengacara dari Limbad pun tidak membantah mengenai tekanan yang saat ini sedang dihadapi Limbad. Selain itu menurut Elsa, saat ini Limbad memilih untuk tidak berkomentar dan diam dalam menghadapi tuduhan istrinya tersebut.

“Kasihan Limbad kalau hal ini dibahas. Semua bisa menilai hal yang dialami Limbad selama ini,” ujar Elsa.

Di lain pihak, Susi yang diwakili oleh Eddy Ribut Harwanto selaku kuasa hukum Susi membantah tudingan tersebut. Eddy mengatakan bahwa selama ini Susi selalu berusaha untuk meredam konflik dengan pihak Limbad serta untuk mempertahankan rumah tangganya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>