Alasan KD Lakukkan Operasi Caesar1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Sep 2011 jam 3:40pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Senin kemarin,artis cantik Krisdayanti atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan KD melahirkan seorang bayi perempuan yang kemudian diberi nama Ariannha Amora Lemos.

Kelahiran anak pertama KD dan Raul Lemos ini dilakukkan dnegan jalan operasi caesar,kami sempat mewawancarai dokter dan akhirnya dokter bersedia menjelaskan kenapa KD harus dioperasi Caesar.

Dokter Eko saat ditemui di Rumah Ssakit Mitra Kemayoran, Jakarta,senin kemarin mengatakan bahwa tadi ibu Krisdayanti telah melahirkan dengan selamat seorang anak perempuan dengan berat sekitar 2950 gram. Dilakukkan operasi caesar,dikarenakan ada indikasi dulu ada bekas operasi juga.

Untuk kondisi sang Ibu bayi,saat ini belum pulih benar. Dokter mengatakan sampai kondisi ibu bayi pulih memerlukan waktu antara dua sampai tiga hari,dan hari itu juga sudah boleh pulang.

Kakakdari KD,yaitu Yuni Shara pada saat melahirkan sebelumnya juga menggunakan jalan operasi caesar juga ikut menjelaskan alasan KD melakukkan operasi caesar. Menurut Yuni,hal itu dilakukkan atas dasar kemananan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar