Alasan Gading dan Gisel Menunda Pernikahan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Oct 2012 jam 10:21pm
Gading Marten dan Gisel

Gading Marten dan Gisel

Setelah Gading Marten menyatakan cintanya kepada Gisel dalam acara Inbox, Gisel pun menerima cinta Gading dan hubungan mereka berlangsung sampai sekarang. Hubungan gisel dan Gading semakin serius, dan keduanya bahkan sudah membicarakan soal pernikahan.

Meskipun begitu, sangat disayangkan rencana pernikahan Gisel dan Gading tidak bisa dilaksanakan tahun ini. Salahs atu alasannya adalah karena adik Gading akan menikah Oktober ini, pada tanggal 20 nanti. Karena itulah, Gading dan Gisel akhirnya mengalah.

Meskipun didahului oleh adik Gading, bagi pasangan ini hal itu bukanlah masalah besar. Gisel pun juga merasa tidak terlalu terburu-buru untuk menikah.

“Semua realistis kok, nggak kolot harus gini gitu. Mereka membebaskan kami,” kata Gisel, gadis jebolan Indonesian Idol itu, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 15 Oktober 2012.

Gisel juga antusias untuk menyambut pernikahan calon adik iparnya tersebut. Gisel pun ikut sibuk mencari busana yang tepat untuk dikenakan adik Gading.

“Temanya 20′s gitu, jadi bingung. Harus siapin make up dari sekarang. Rambutnya harus dimodel, gaunnya juga harus sesuai,” ceritanya.

Gisel turut sibuk dengan persiapan pernikahan adik Gading, pun begitu dia tidak iri dan tidak ingin buru-buru menikah. Justru, Gisel berusaha bersabar dan bersiap untuk masa depannya.

“Nanti sajalah, alon-alon asal kelakon,” ujarnya mengutip peribahasa Jawa, sambil tersenyum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>