Alasan Andien Tolak Tawaran Akting0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Oct 2012 jam 8:14pm
Andien

Andien

Dewasa ini semakin banyak para penyanyi yang terjun ke dunia akting. Contohnya? ada cukup banyak, misalnya saja boyband SMASH yang terjun ke Miniseri Cinta Cenat Cenut yang saat ini sudah menyentuh seri ketiga, contoh lainnya adalah penyanyi dangdut dewi Perssik yang sekarang sering bermain dalam film horor.

Namun ternyata hal seperti itu tidak dilakukkan oleh penyanyi Andien. Meskipun ada banyak tawaran akting yang datang kepadanya, Andien tetap menolak dan tetap kukuh untuk bernyanyi.

“Biasanya kan sampai berminggu-minggu dan menghabiskan weekend. Padahal weekend biasanya saya menyanyi,” ujar Andien saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 18 Oktober 2012.

Pun begitu, Andien mengaku bahwa alasannya menolak terjun ke dunia seni peran bukan karena waktunya yang terbatas. Tapi lebih karena dia memang tidk berbakat dalam berakting. Andien pun menambahkan bahwa dia lebih senang disebut sebagai seorang penyanyi daripada disebut seorang selebritas.

“Buat aku menyanyi itu nggak ‘doang’ ya. Karena itu pekerjaan sehari-hari aku. Jumat sampai Minggu menyanyi. Weekdays-nya aku kegiatan lain seperti pemotretan,” ujar penyanyi lagu berjudul Pulang ini.

Bagi Andien, dunia musik adalah segalanya. Dan dalam jangka waktu yang cukup dekat, Andien pun akan segera mengeluarkan album baru.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>