Akun Twitter Julia Perez Kembali Bisa Mengudara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 May 2012 jam 5:00pm
Julia Perez

Julia Perez

Beberapa waktu lalu, akun twitter Julia Perez sempat kebobolan dan tidak bisa diakses, bahkan sampai usernamenya diganti. Namun baru-baru ini, akun twitter Jupe telah bisa diakses kembali.

Julia Perez saat dihubungi via telepon mengatakan bahwa dia mendapatkan kabar bahwa akun twitternya kembali bisa diakses. Akun tweitternya yang ber-username @juliaperrez telah bisa diakses kembali setelah dibobol beberapa waktu lalu.

Namun sangat disayangkan, meskipun akun twitter Jupe bisa diakses dan kembali mengudara. Jumlah follower Jupe sempat berkurang dari sebelum dibobol berjumlah 800 ribuan mnjadi 700 ribuan follower.

Jupe mengatakan bahwa saat akunnya kembali followernya berkurang dari yang sebelumnya berjumlah 800 ribuan mnjadi 700 ribuan. Jupe menduga mungkin sebagian followernya melakukkan unfollow karena takur akun twitter Jupe digunakan untuk hal macam-macam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>