Akun Twitter Dibobol, Jupe Buat Akun Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Apr 2012 jam 7:00pm
Julia Perez

Julia Perez

Setelah akun twitternya dibobol hacker dan tak bisa dibuka lagi. Penyanyi Dangdut Julia Perez kemudian membuat akun twitter baru menggunakan ID @jupenew. Saat artikel ini ditulis, jumlah follower akun twitter Jupe yang baru sudah mencapai angka lebih dari 2700 followers.

Jupe saat dihubungi via telepon mengaku sangat dirugikan dnegan pembobolan ini. Hal itu dikarenakan ,akun twitternya yang dibobol itu sudah memiliki follower berjumlah 800 ribuan followers sehingga pembobolan ini membuat dia kehilangan kontak dengan para followersnya.

Untuk perkiraan, apakah motif dari pembobol akun twitter jupe melakukkan pembobolan tersebut, Jupe mengaku tidak tahu. Namun, dia hanya menduga-duga mungkin si pembobol sirik dengan jumlah follower Jupe yang mencapai angkat 800.000. Jupe juga sudah mengantongi data pembobol, namun untuk saat ini dia belum inin membuka mulut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>