Russell Brand Akhirnya Bisa Menjadi Seorang Pendeta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Sep 2011 jam 9:00pm
Russell Brand - Katy Perry

Russell Brand - Katy Perry

Russell Brand pernah menjadi orang kecanduan dengan alcohol, narkoba, dan seks. Kini Russell Brand tidak hanya menjadi seorang aktor, melainkan juga menjadi seorang yang berbeda jauh dari masa lalunya, yaitu menjadi pendeta.

Setelah menikah dengan Katy Perry dan bertemu dengan mertua yang religius, Russell pun akhirnya mulai untuk mendalami agama. Dan malahan aktor ini sudah ditasbihkan menjadi seorang pendeta di America’s Universal Life Church.

Russell pun sudah dapat menikahkan sepasang kekasih, dan dirinya telah melakukan itu sekali di acara stand-upnya.

“Hidup Russell benar-benar terbalik sejak bertemu orang tua Katy Perry yang sangat religius. Dia membaca banyak teks teologi, terutama yang ditulis Maharishi. Russell juga ingin lebih mendalaminya, dengan Universal Life Church, semua orang bisa ditasbihkan secara online. Russell melakukannya dengan setengah guyon, setengah serius,” ujar seorang sumber.

Dan ternyata ketika Russell melakukan show dirinya tidak main-main, namun salah satu sepasang penonton pun juga. “Ketika Russell menceritakannya (menjadi pendeta) dalam salah satu penampilannya, sepasang penonton berdiri dan memintanya menikahkan mereka,” cerita sang sumber.

“Sayangnya kata-kata yang diucapkan Russell untuk menikahkan pasangan ini tak bisa diulang karena tak biasa. Tapi pernikahan ini 100% legal,” pungkasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>