Aktor Revaldo Setingkat Dengan Bandar Narkoba0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 22 Jul 2010 jam 1:34pm
Aktor Revaldo Setingkat Dengan Bandar Narkoba

Aktor Revaldo Setingkat Dengan Bandar Narkoba

Aktor Revaldo kembali ditangkap Polisi . Kali ini dengan barang bukti 50 gram sabu, 1 paket ganja, 1 alat isap, dan beberapa bekas isap sabu. Dan menurut Polisi, dengan banyaknya barang bukti yang ditemukan bersama sang aktor, Aldo bisa disetarakan setingkat dengan bandar narkoba.

“Iya betul, mobilnya Suzuki Vitara, Barang bukti ada di dalam mobil. mobil milik Revaldo dan yang bawa kendaraan juga Revaldo. Dalam proses pengejaran, mobil Revaldo akhirnya dipalang oleh Polisi dan akhirnya menyerah. Dengan barang bukti sebanyak itu, bisa dibilang setingkat bandar,” kata AKBP Aan Suhanan, Wakapolres Jakbar.

Aldo sendiri ditangkap Selasa (20/07) pukul 16.00 bersama dua orang temannya. Dan ketiganya memang merupakan TO pihak yang berwajib.

“Sudah kita proses dalam dua hari ini. Saksi-saksi, di antara mereka sendiri dalam seminggu bisa terkumpul lebih lanjut. dibutuhkan pengembangan lebih lanjut. Dari BB yang ada ya, bisa dimungkinkan termasuk dalam jaringan sindikat. Barang bukti, ganja itu ada batang ganja dan biji ganja,” tambah Aan.

Barang bukti sendiri memang milik Aldo bersama kedua temannya . Namun, menurut Aan, karena Aldo sudah pernah terjebak kasus yang sama, hukuman pemain sinetron ADA APA DENGAN CINTA itu bisa ditambah.Aktor Revaldo Setingkat Dengan Bandar Narkoba


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>