Akting Bareng Ario Bayu, Carissa Putri Tidak Ada Kesulitan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Jul 2011 jam 12:48pm

Carissa Putri

Film Catatan Harian Si Boy dibintangi oleh Artis Carissa Putri dan Ario Bayu, Carissa Putri tidak merasa kesulitan saat harus akting bareng dengan Ario Bayu. Apalagi sebelumnya, pemeran Natasha ini juga beberapa kali membintangi film bersama dengan Bayu.

Carissa Putri menjelaskan bahwa dirinya sama Ario Bayu sudah kenal cukup lama di film Tarix Jabrix, kemudian sekarang main film bersama kembali. Jadi sudah dekat dan cemstry sudah ada. Dan juga kami sering ketemu karena ada reading dan karantina.

Carissa juga menegaskan film Catatan Harian Si Boy mulai dipersiapkan sejak tiga tahun lalu film ini juga memiliki kualitas bagus baik dari segi cerita, gambar, dan pemain. “Saya berharap mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati. Semoga film ini bisa mengulang sukses seperti Catatan Si Boy sebelumnya,” pungkasnya.

Dan juga dia mengaku ada satu adegan yang sebenarnya ingin dilakukan di film barunya itu. Carissa ingin ikut adegan drifting (mobil ngesot), yang saat itu dilakukan oleh Rifat Sungkar. Namun karena banyak pertimbangan, dirinya jadi ragu antara ikut atau tidak.

“Adegan drifting menurut aku justru adegan yang paling bagus itu adegan drifting, dimainkan sama Rizal dan Rifat Sungkar. Aku mau saja sih ikut di dalam mobil yang lagi driftting, kayaknya seru juga deh. Cuma pada saat itu kita nggak ada yang naik,” pungkasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>