Aksi Film Strike Back0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Apr 2012 jam 11:01pm
Strike BackBack

Strike BackBack

Film yang diberi nama Strike Back ini menceritakan tentang mantan pasukan khusus Amerika dengan unit militer siluman Inggris yang mencoba menghentikan penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok teroris internasional.

Section 20 adalah tim yang melacak keberadaan teroris yang mencoba melakukan penyerangan tersebut. Section 20 merupakan pasukan khusus elit militer, Black Ops yang memiliki tugas dengan resiko tinggi dan sangat terfokus pada satu target.

Kemudian salah satu dari tim pelacak tersebut disandera oleh teroris tersebut. Alhasil terpaksa meminta bantuan kepada orang yang tahu betul tentang teroris tersebut, dia adalah Damien Scott.

Film ini sendiri melakukan syuting hingga mengelilingi dari Afrika Selatan hingga Inggris, Chech, dan Hungaria. Dan pada hari Jumat, 20 April nanti film serial original pertama dari CINEMAX ini akan mulai tayang perdana di MAX. Film ini akan tayang dengan dua episode setiap minggu dalam waktu yang sama.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>