Aksesoris Kawat Siap Ramaikan Pasaran0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 29 Jun 2010 jam 6:51am

Mengikuti tren fashion tidak lengkap tanpa aksesorisnya. Tidak perlu aksesoris dari luar negeri, Ennobyu menawarkan aksesoris unik yang terbuat dari kawat.

Tokonya juga super mini. Bisa ditemui di salah satu sudut Jalan Martadinata. Ruang yang tersedia memang cukup sempit sehingga enggak mungkin berjubel-jubel di tempat ini. Tapi jangan salah aksesoris yang terbuat dari kawat ini cukup laku diminati.

“Aksesoris ini terbuat dari kawat yang dililitkan. Pembuatannya juga cukup simple hanya menggunakan tang,” tutur Ina (21) yang merupakan shop keeper Ennobyu ini. Bahannya bisa dari kawat kuning atau kawat putih. Untuk tempat workshopnya ada di Jalan Cijambe.

Kawat-kawat tersebut diubah jadi berbagai aksesoris seperti cincin, anting, kalung dan gelang. Dipadukan dengan mute, aplikasi bunga, atau benda-benda lainnya.

Dengan kreativitas yang cukup tinggi, ada yang dirangkai menjadi bentuk bunga, bulatan atau lilitan-lilitan acak. Menariknya, bahkan ada peniti, yang juga terbuat dari kawat, dirangkai menjadi sebuah gelang cantik. Harganya dimulai dari Rp 30 ribuan.

Selain aksesoris, di toko juga dijual pakaian, septu dan tas sebagai penunjang. Beberapa aksesoris dari supplier lain pun bisa jadi alternatif


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>