Akhirnya Robert Pattinson Keluar dari Tempat Persembunyiannya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Aug 2012 jam 9:19pm
Robert Pattinson

Robert Pattinson

Los Angeles – Pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2012 lalu, Aktor Robert Pattinson akhirnya keluar dari tempat persembunyian. Sebuah bar yang terletak di Ojai, California yang bernama Deer Lodge merupakan salah satu tempat yang ia kunjungi.

Menurut keterangan yang dkutip dari US Weekly, pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2012  beberapa saksi mata banyak yang melihat Robert mengunjungi bar tersebut dengan ditemani oleh teman-temannya. Robert selama beberapa hari ini tinggal di ranch milik Rees Witherspoon dan Bar tersebut berada tidak jauh dari tempat tinggalnya sekarang.

Salah satu saksi mata mengatakan ‘’Robert sangat asyik mengobrol dengan teman-temannya’’. Robert nampaknya juga menenggak beberapa gelas minuman keras.

Saksi mata menambahkan bahwa Robert menurut pandangan mereka terlihat seperti pria yang berusaha untuk meninggalkan semua masalahnya serta juga berusaha menyenangkan dirinya sendiri.

Di bar tersebut banyak para pengunjung yang memusatkan perhatiannya pada kehadiran Robert. Apalagi, penampilan teman-temannya pada saat itu sangat berbeda dengan pengunjung-pengunjung lainnya. Mereka terlihat sangat elit.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply