Akan Buat Para Fans Menangis Dengan Lagu Baru Coldplay0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Sep 2011 jam 8:25pm
Coldplay

Coldplay

Para penggemar Coldplay akan dibuat terpukau oleh Coldplay, dengan lagu terbaru mereka yaitu Up In Flames yang diperkirakan membuat bagi yang mendengarkan terutama para fansnya akan menangis.

Lagu yang berjudul Up In Flames ini dikabarkan telah diluncurkan perdana secara live dan membuat para penggemarnya terhipnotis. Dan diperkirakan juga bahwa para penggemar saat mendengarkan lagu ini akan terpengaruh secara emosional.

“Mengagumkan, aku pertama kali mendengarnya ketika mereka melakukan sound check di konser iTunes. Rupanya, Chris Martin baru saja mulai mengedarkan lagu ini malam sebelumnya. Jadi resminya lagu ini masih berumur kurang dari 24 jam saat itu,” komentar  salah satu orang di situs resmi band ini.

“Lagunya benar-benar menghipnotis dengan kesederhanaannya, tapi juga sangat indah. Setiap bagian lagunya sepertinya benar-benar dibuat untuk memperkuat efek emosional. Aku hanya bisa memprediksi adanya banjir air mata karena lagu ini,” lanjut orang tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>