Akad Nikah Rudy-Andi Soraya Ditutup Untuk Media0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Nov 2011 jam 6:48pm
Rudy Sutopo dan Andi Soraya

Rudy Sutopo dan Andi Soraya

Hari yang dinanti-nantikan leh Andi Soraya dan Rudy Sutopo untuk mengakhiri masa lajang mereka akhirnya berakhir. Pada hari jumat ini,tepatnya pagi ini. Ando Soraya dan Rudy Sutopo telah melaksanakan akad nikah di Masjid Kubah Mas, Depok.

Namun sangat disayangkan karena pihak media dan wartawan dilarang meliput akad nikah Andi dan Rudy. Hal ini dikarenakan pihak keluarga kedua mempelai ingin akad hanya dilihat oleh pihak keluarga kedua mempelai.

Lebih disayangkan algi, pihak WO (Wedding Organizer) juga tidak menyediakan TV Plasma untuk memperlihatkan akad nikah mempelai.

Staff Wedding Organizer Lavender Andi Soaraya, yaitu Andri mengatakan bahwa setelah akad nikah Andi Soraya juga tidak akan mengeluarkan statement. Andi hanya akan mengeluarkan statement pada resepsi pernikahannya yang akan berlangsung tanggal 26 nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>