Aida Saskia Gunakan Suplemen Untuk Jaga Stamina0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Aug 2011 jam 4:45pm
Aida Saskia

Aida Saskia

Seorang entertainer haruslah tetap profesional dalam menjalankan pekerjaannya meskipun dalam keadaan sedang berpuasa. Termasuk juga Aida Saskia,secara pribadi,Aida mengaku bahwa dirinya harus menjaga kesehatan dan staminanya agar tetap bisa lancar dalam menjalankan aktifitas rutinnya,baik itu menyanyi maupun syuting.

Saat dihubungi selasa kemarin,Aida Saskia mengatakan bahwa untuk enjaga kesehatannya selain sahur seperti biasa. DFia juga mengkonsumsi suplemen-suplemen makanan,juga vitamin agar pada saat bekerja dia tidak merasa lemas atau malas.

Usahanya menjaga stamina itu,selain diaplikasikan untuk bekerja. Juga digunakan untuk beberapa hal diluar pekerjaan,misalnya menyiapkan kunjungan ke panti asuhan atau pondok pesantren,juga memperbanyak untuk beribadah di 10 malam terakhir puasa atau lailatul qadar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pada hari menjelang awal bulan puasa kemarin,Aida juga sempat berkunjung ke makam neneknya. Menurutnya,ziarah ke makam keluarga sudah menjadi kewajiban baginya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>